Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaos Distro Pria Lengan Pendek The Inovation

 

MyStore,-

Spesifikasi Produk

Kategori

Shopee

icon arrow right

Pakaian Pria

icon arrow right

Atasan

icon arrow right

Kaos

Gaya

Atletis, Basic, Boho, Korean, Retro

Negara Asal

Indonesia

Panjang Lengan

Lengan Pendek

Jenis Atasan

Longgar

Garis Leher

Kerah Bulat

Bahan

Katun

Motif

Print

Musim

Musim Panas

Stok

3722


Deskripsi Produk





Kaos Distro Pria Keren Terbaru Lengan Pendek The Inovation


Ukuran Reguler All Size ( M - XL ukuran Sama )

⚫ Estimasi Size (Lebar x Panjang) 52 cm X 72 Cm



🖤Lengkapi kebutuhan fashionmu dengan Kaos Distro unisex kami yang cocok untuk pria maupun wanita. Terbuat dari bahan katun combed 30s berkualitas tinggi, kaos ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga tampil dengan gaya yang memukau.


🖤Ukuran all size untuk pemakaian mulai dari berat badan (BB) 45kg hingga 75kg dan size chart dengan lebar 52cm X panjang 72cm memastikan pasform yang sesuai untuk setiap bentuk tubuh. Desain motif terkini yang kami tawarkan akan membuatmu selalu tampil up-to-date dan stylish, memenuhi keinginan para pecinta fashion distro.


🖤Sablon rubber pasta memberikan sentuhan khusus pada kaos ini, menambah nilai estetika dan keunikan pada setiap desain. Real pict yang kami sediakan memastikan bahwa apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan, sehingga Anda bisa berbelanja dengan percaya diri.


🖤Kami begitu yakin dengan kualitas produk kami sehingga menawarkan garansi uang kembali jika pesanan tidak sesuai dengan ekspektasi Anda. Dapatkan kaos distro unisex berkualitas tinggi ini sekarang dan nikmati kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan kepastian kepuasan!


🚚 PENGIRIMAN SENIN - JUMAT : 17.00 WIB 

🚚 PENGIRIMAN SABTU : 15.00 WIB



#kaosdistro #distromurah #kaosmurah #kaoskeren #pakaianatasan #atasan #kaoskece #ronin #samurai #sakura #japan #jepang #geisha #bushido#kaospria #kaosdewasa #kaosdistro #kaoslakilaki #kaosoblong #tshirt #kaossablon #kaoscowok #kaosunisex #kaossamurai #japan #kaosbergambar #kaospolos #kaosbranded #bajupria #kaoscustom #kaoslenganpendek  #kaosbergambar #kaostulisan



Post a Comment for "Kaos Distro Pria Lengan Pendek The Inovation"